pacarku........................

hadoh, pusing dah liat judul ftv sekarang, judulnya aja udah curhatan. misal: pacarku anak Pak Kamtib, pacarku anak pak lurah, pacarku anak juragan sapi. pastinya yang dimaksud "pacarku" itu adalah tokoh cewenya, jadi yang curhat siapa? ya jelas cowonya lah,(hal yang sangat tidak lazim bagi seorang co untuk curhat di media, bayangkan apa yang ditulis di buku diari kalo di media aja cowo udah securhat itu! hm,, mungkin "dear diary, aku bingung sama si dia, dia jadi beda gitu sama aku....." ah,, sungguh tak terbayang) kesannya antara kaga bersyukur dan pamer gitu tuh si cowo.

itu masih tidak lazim, hanya sebatas curhatan, bagaimana bila judulnya sangat absurd? misalnya: pacarku bukan pacarku. lah terus pacar siapa dong si pacar yang bukan pacarku itu? *harap maklum kalau ribet melihat tulisannya, karena saya yang nulis juga ribet bgt nyusun kosakata yang baik dan benar.

ada lagi misal: pacarku dari kampung sebelah. oke fine, pacar lo dari kampung sebelah, so what? kalo dari gua hantu baru gue salut!
kadang pas liat judul film2 gini, tak kuasa hamba untuk menahan dari tidak mengkritik,, hehehehe

masih banyak hal absurd lain kalo mau diuraikan satu2,, maka blog ini g akan cukup. udahlah,, stay calm guys! percaya dah jodoh udah dicatet baik2 sama Allah,, ga usah iseng2 berhadiah nyobain pacaran, iya kalo dapet hadiah, yang ada dapet dosa cing....
nurut deh sama mama, pacarannya ntar aja pas udah nikah.
bisa emang?
bisa dong.. gak percaya?
makanya, banyak2 ngaji dah,,, #ceramahacolongan :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar