efek nonton film :D

wanita...
setiap orang memiliki kisah, setiap orang adalah bagian dr siklus sebab akibat.. terkadang menjadi penyebab, terkadang juga menjadi akibat. saling bersinggungan.

wanita identik dengan emansipasi. persamaan hak katanya.
persamaan hak yang seperti apa? apa lantas melupakan kewajibannya?

saya ingin bisa menjadi wanita seperti yang telah dicatat dalam sejarah..
memiliki semangat juang dan optimis tinggi seperti Siti Hajar
memiliki kesabaran seperti Asiyah
memiliki kedermawanan da kelembutan seperti Siti Khadijah
memiliki kepandaian seperti Siti Aisyah
serta dicintai seperti Fatimah yang dicintai Ali..

 harapan tertinggi saya bukanlah mendapat gelar tinggi dari sebuah universitas
bukan pula menjabat bagian terpenting dari sebuah instansi
harapan saya sederhana,
kelak bisa melahirkan anak-anak saya dan mendidik mereka dengan baik dan benar
bisa memasak setiap hari untuk keluarga saya
dan tidak ada yang pernah menyesal telah berada dalam satu siklus hidup yang sama dengan saya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar